(#20FactsAboutMe) Number 21

So, lately di Instagram lagi happening banget hashtag #20FactsAboutMe yang gue kena juga di tag sama adek dan sahabat gue. Setelah mikir (cie pake mikir segala haha) dan post si #20FactsAboutMe (saking malesnya gue pake foto yang di Manokwari yang difotoin sama tukang ojek wkwk), gue baru ngeh ada satu hal yang ga tercantum disana. Penting enggak penting tapi itu gue banget.

#Number21 : Hobi ke Salon
Remember fase patah hati gue tahun lalu? Ada banyak hal yang gue lakukan untuk menyibukan diri dan menghibur diri. Salah satu-nya adalah pergi ke Salon. Yang gue tahu saat itu supaya gue enggak harus merasa sedih terus-terusan adalah gue harus merasa bahagia dengan diri gue sendiri. Bahagia paling sederhana saat itu adalah (ketika gue belum memutuskan pakai jilbab) melihat rambut gue yang panjang itu rapih dan ter blow sempurna. I am just very happy to see my hair looks so perfect. Bisa dipastikan sebelum gue pergi maka gue akan ke salon dulu untuk sekedar cuci dan blow. Bukan hanya itu, pada saat itu gue terobsesi dengan segala macem perawatan rambut. Sampai gue beli berbagai macam blow yang bisa gue pake di rumah.
Dan ketika gue pakai jilbab, kegiatan gue ke salon enggak berhenti karena sekarang gue terobsesi dengan meni dan pedi. Gue pun mulai dari perawat lain kayak totok wajah, masker, etc.

Since sharing is caring, I will tell you beberapa salon langganan gue:

1) Maxi Salon (No. 4C, Jalan Perserikatan, Pulogadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220, Indonesia)
This is the best buat nge blow rambut. Perfecto. Dulu jaman nge-gym tiap Sabtu pagi di Earth Living, pasti gue akan mampir ke Maxi Salon setelahnya sebelum malam mingguan (sama temen-temen tentunya, inget gue jomblo. Haha). Saking seringnya kesana mas-mas nya sampe apal sama gue dan udah tahu rambutnya mau diapain. Kenapa menurut gue disini perfecto. Hasilnya natural dan tahan lama (sampe seminggu, temen gue pernah bertahan ga keramas seminggu dan rambutnya masih kece).

2) Johnny Danuarta (Ged Sarinah, Jl MH Thamrin 11 Ged Sarinah Lt 2 Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat 10350 DKI Jakarta)
Gue suka kesini tiap hari Jumat sama bos gue. Hasil blow-nya oke juga sebenarnya. Cuman semenjak gue pakai jilbab gue lebih milih perawatan di salon khusus perempuan. Jadi Kalau ke Johnny Danuarta gue milih perawatan meni dan pedi. Yang gue suka adalah, mas-mas yang ngerjain meni dan pedi itu telaten dan resik banget. Gue suka karena hasil-nya bersih dan awet lama. I love my pretty nails ❤

3) Carla Spa Bali (http://www.carlaspabali.com/)
Tahun lalu Bali adalah rumah kedua gue. I can go to Bali more than once a month. I usually stay more than 3 days in Bali. Di tengah padatnya kerjaan dan hiburan satu-satunya (enggak juga sih) adalah pergi ke Salon buat massage. Yang gue suka dari Carla adalah harganya rasional, mijetnya enak banget, dan lokasinya deket hotel. Bukanya juga sampai jam 11 malem.

Sebenarnya ada banyak lagi sih salon lainnya, cuman gue moodnya nulis yang ini aja. :p

Dan gue pun jadi kangen Bali dengan segala ketenangan dan keriuhannya.

2 thoughts on “(#20FactsAboutMe) Number 21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s